54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Thursday, June 25, 2015

Pria Terjelek Di Uganda Ini Ternyata Nikah 2 Kali


AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYANamanya Godfrey Baguna umur 47 Tahun, yah mungkin saja dia tidak seberuntung Brad Pitt atau Tom Cruise yang di anugrahi meiliki wajah yang tampan. Siapa sih yang ga pengen punya wajah tampan seperti itu, namun kita sebagai mahluk ciptaan Nya harus tetap bersyukur karna anugrah yang di berikan kepada kita berbeda beda pastinya.



AGEN BLACK JACK ONLINE TERPERCAYA

Tapi, pria asal Uganda ini beruntung karena dapat dikaruniai delapan anak dari dua kali pernikahannya.
Wajah Baguma berbeda dengan kebanyakan orang, meskipun begitu dia dan Kate Namanda yang berumur 30 tahun sudah memiliki enam anak. Sementara dari istri pertamanya dia sudah memiliki dua anak.

Pernikahan pertamanya gagal lantaran istrinya meninggalkan dia dan kabur dengan laki-laki lain. Dia mengatakan banyak yang tidak setuju dengan pernikahan keduanya ini, bahkan ada yang menyuruh istrinya untuk meninggalkannya.
Dia sempat meninggalkan saya pada saat dia tengah mengandung enam bulan, tapi saya berpikir dia mengaku salah dan akhirnya kembali dua bulan kemudian.

Baguma juga mengatakan pada Kate. "Jika dia memang mau menginggalkan saya, silakan saja."

Pasangan ini menikah pada 2013 dan mempunyai enam anak. Sementara anak pertama Baguma lahir pada 2008 silam.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Kate sendiri tidak merasa malu bersama Baguma. Dia mengatakan, fisik itu tidak penting. Tapi bagaimana saya bisa merasa nyaman saat bersama dia dan perhatiannya terhadap saya, itu semua sudah lebih dari cukup dalam sebuah hubungan.
"ketika kamu bertemu dengan pria yang kamu pikir tepat, jangan dengar apa kata orang. Dengarkan kata hatimu. Harta dan fisik tidaklah penting." ujar Kate ketika ikut diwawancarai.

AGEN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

Baguma sendiri sekarang terkenal sebagai seorang penyanyi dan comic (sebutan untuk orang yang senang melakukan stand up comedy). Nama panggungnya adalah Sebabi. Dan dia mempunyai kehidupan yang baik sekarang. So guys, ga ada sesuatu yang bisa menggagalkan kebahagiaan orang termasuk dengan kekurangan kita asal mau berusaha pasti akan ada hasil dari itu semua.

0 comments:

Post a Comment