54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Tuesday, August 25, 2015

Manfaat Sperma Bagi Wanita


AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA Tahukah kalian bahwa sperma yang di hasilkan oleh laki-laki sebenar nya banyak menyimpan rahasia. Salah satu nya bisa berguna untuk kesehatan wanita, bisa juga untuk kecantikan kulit. Kandungan protein yang ada di dalam sperma dapat membuat kulit anda halus dan mulus. Penasaran seperti apa manfaat lain yang bisa di dapatkan dari sperma ? Yuk kita simak penjelasan berikut.



1. Nutrisi

Sperman ternyata penuh dengan nutrisi. Di dalam sperma terdapat nutrisi yang penting untuk tubuh manusia seperti kalium , air , seng , asam askorat , asam sitrat , dan enzim yang lainnya.

2. Anti Depresan

Sperma juga mengandung spermohagia yang dapat mengubah suasana hati seseorang. Spermohagia adalah zat anti depresan yang bisa membuat suasana hati seseorang menjadi bahagia.

MANFAAT PUNYA WAJAH KURANG GANTENG

3. Rendah Kalori

Mengkonsumi sperma juga tidak akan membuat anda gemuk, karena sperma dikenal rendah akan kalori. Satu sendok sperma hanya mengandung 20 kalori dan sejumlah kecil lemak, ini adalah keuntungan bagi wanita yang suka mengkonsumsi sperma.

4. Baik Untuk Kulit

Bagi para wanita mempunyai kulit yang indah, bersih dan mulus adalah hal yang paling di dambakan. Dan disini ternyata sperma bisa membantu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel kulit dari kerusakan dan bisa memperlambat proses penuaan.

5. Mencegah Kanker Payudara

Sperma selain berguna untuk menghasilkan individu baru ternyata juga untuk melawan penyakit ganas. Beberapa peneliti menunjukkan bahwa sperma memiliki efek anti kanker untuk mecegah kanker dan bisa membantu melawan kanker pada payudara.

BERITA HOT TERBARU

6. Mencegah Kerusakan Gigi

Karna sperma mengandung seng , kalsium , dan mineral lainnya jadi sperma juga berguna untuk mencegah kerusakan gigi. Selain itu karena kaya akan kalsium, sperma juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.

7. Mencegah Diabetes

Sperma ternyata juga mempunyai manfaat alami sebagai obat diabetes. Fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma berguna untuk membantu tubuh mencerna gula. Hal tersebut berguna untuk menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali.

8. Meningkatkan Sistem Imun

Sperma juga mengandung magnesium yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, salah satu yang penting juga bagi tubuh manusia. Karena jika sistem kekebalan tubuh manusia itu bagus, maka akan susah terkena penyakit.

Gimana Ladies ? Sudah adakah niat anda untuk mengkonsumsi sperma ?

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment