54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Wednesday, August 5, 2015

Manfaat Kayu Manis


ADUQ Q ONLINE TERPERCAYA Mungkin dari kalian sudah banyak yang tau kayu manis, dan mungkin juga ada yang tidak tau apa itu kayu manis. Kayu manis adalah rempah-rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan untuk berbagai jenis makanan. Dan ternyata kayu manis tidak hanya enak untuk di jadikan bumbu masakan dan memiliki aroma yang wangi, namun kayu manis itu sendiri mempunyai manfaat bagi kesehata juga loh. Berikut beberapa manfaat dari kayu manis:


CERITA DEWASA TERPANAS

1. Mengontrol Gula Darah

Kayu manis ternyata dapat mengontrol gula darah anda itu telah dibuktikan oleh sejumlah peneliti. Sehingga kayu manis sayang baik dan aman untuk di konsumsi bagi para penderita diabetes dan hypoglycemic. Dan kayu manis juga dapat menstabilkan suasana hati dan energi dalam tubuh.

2. Menetralizir Kolesterol Jahat

Kolesterol jahat atau LDL sudah di kenal berbahaya bagi tubuh manusia, karena dapat menyebabkan stroke , obesitas , dan penyakit jantung. Dan dengan mengkonsumsi kayu manis anda dapat mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh anda dan dapat mengurangi resiko penyakit kardioviskular.

3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dalam beberapa penelitian kayu manis memiliki komponen anti infeksi yang sangat natural. Dan juga telah diteliti bahwa kayu manis sangat efektif menghilangkan bakteri H, pylori yang dapat menyebabkan sakit maaf, dan beberapa jenis penyakit lainnya yang disebabkan oleh bakteri.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

4. Mengurangi Sakit Rematik

Dalam penelitian yang telah dilakukan, ternyata kayu manis dapat mengurangi rasa sakit pada penderita rematik. Dan juga dapat mengurangi sitokin yaitu protein-protein kecil yang dapat menyebabkan rematik.

5. Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker

Sudah dilakukan penelitian di University of Texas bahwa kayu manis dapat mengurangi pertumbuhan sel kanker. Dan tidak hanya itu, kayu manis juga menjadi salah satu rempah-rempah yang dapat menyembuhkan kanker.

6. Berguna Untuk Banyak Hal

Selain untuk mengobati dan mencegah penyakit di atas, kayu manis juga berguna untuk hal yang lain. Bisa untuk di jadikan pengawet makanan yang alami, terdapat juga serta dan kalsium pada kayu manis, serta zat besi dan mangan yang sangat efektif mengurangi nyeri saat haid atau melahirkan secara alami. Kayu manis mempunyai kandungan natural yang disebut cinnamaldehyde yang dapat menyeimbangkan hormon dan meningkatkan hormon progesteron dan mengurangi hormon testosteron pada wanita.

AGEN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

7. Pengobatan Alzheimer

Nah yang terakhir ini mungkin agak ribet untuk di cerna/dimengerti brooh, karna banyak nama-nama yang mungkin ga pernah kalian dengar sebelumnya. Tapi boleh lah buat nambah pengetahuan kalian biar tau saja. peneliti di Cytokine Research Laboratory, Department of Experimental Therapeutics, University of Texas juga telah mengembangkan kayu manis sebagai salah satu rempah yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit neurodegenerative seperti Alzheimer, Parkinson, multiple sclerosis, tumor otak, dan meningitis. Penelitian di tempat yang sama juga menunjukkan bahwa kayu manis bisa mengurangi peradangan kronis terkait dengan gangguan neurologis.

Baca juga:
Cara Bermain ADU Q
Fakta Tentang Kartu Remi
Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Cinta Kepada Anda
Msitery Bloody Mary
Kerugian Punya Wajah Gateng

0 comments:

Post a Comment