54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Sunday, September 20, 2015

Beberapa Kesalahan Saat Memakai Kondom


Agen Domino Online Terpercaya - Sekilas memang terlihat hal sepele dan mudah untuk dilakukan, namun tidak semua pria dan wanita selalu memakai kondom dengan benar. Padahal jika di gunakan dengan benar, kondom sangat berfungsi untuk mencegah kehamilan hingga 98% dan mencegah penyakit sex menular.


Para peneliti dari Amerika Serikat belum lama melakukan penelitian tetang kesalahan dalam memakai kondom dalam 16 tahun terakhir. Riset memperlihatkan sejumlah kesalahan pada pasangan saat memakai kondom. Berikut beberapa kesalahan dalam memakai kondom.




1. Telat Pakai Kondom

Menurut penelitian bahwa antara 17 sampai 51,1 persen pria baru akan memakai kondom setelah melakuakn hubungan sex. Padahal memakai kondom sebenarnya dapat mencegah penularan penyakit seksual, jika sudah berhubungan sex dulu baru pakai tentu kondom menjadi kurang efektif fungsinya.

2. Melepas Kondom Waktu Masih Berhubungan Sex

Dari hasil penemuan yang dilakukan, antara 13,6 sampai 44,7 persen dari relawan yang ada dalam penelitian mengaku melepas kondomnya ketika masih berhubungan intim.

Judi Domino Online Terpercaya - Sayapoker.com


3. Membuka Semua Gulungan Kondom Sebelum Dipakai

Hasil penelitian membuktikan bahwa 13,6 sampai 44,7 persen peserta penelitian mengaku membuka gulungan kondomnya sebelum dipakai.

4. Tidak Sisakan Ruang Di Ujung 

Laporan dari hasil penelitian ada sekitar 24,3 sampai 45,7 persen pria yang di teliti lupa untuk menyisakan ruang di ujung kondom sebagai tempat untuk cairan sperma nanti. Kebanyakan mereka memakai full semua sampe di ujung.

5. Tidak Mengeluarkan Udara di Daalam Kondom Dahulu

Hasil penelitian menemukan sebanyak 48,1 persen wanita dan 41,6 persen pria tidak menekan lebih dahulu mengeluarkan udara yang ada di dalam kondom sebelum digunakan.

6. Pakai Kondom Terbalik

Antara 4 sampai 30,4 persen dari pasien dilaporkan salah dalam pemakaian kondom, lalu mereka membalik nya lagi dan tetap memakai kondom tersebut.

7. Tidak Membuka Gulungan Kondom Dengan Sempurna

Ketika para peneliti mengecek lagi dari hubungan sex yang dilakukan peserta, terdapat ada sekitar 11,2 wanita dan 8,8 pria sudah mulai melakukan hubungan seksual sebelum gulungan kondom terpakai dengan baik atau sempurna.

Cerita Dewasa Terpanas


8. Kena Benda Tajam

Didapatkan ada sekitar 2,1 sampai 11,2 persen pria telah membuka bungkus kondom dengan beda yang tajam. Apabila benda yang digunakan cukup tajam, maka ada kemungkinan kondom di dalam juga ikut sobek. Jadi kondom sudah tidak berguna 100% lagi.

9. Tidak Teliti Melihat Keadaan Kondom

Pada saat membuka bungkus kondom ada sebanyak 82,7 persen perempuan dan 74,5 persen pria mengaku bahwa mereka gagal untuk memeriksa keadaan kondom dulu sebelum digunakan. Seharusnya dipastikan dulu bahwa kondom itu benar-benar dalam keadaan yang baik. Kalau kondom tersebut sobek atau dalam keadaan yang jelek, sama saja tidak efek pakai kondom itu.

10. Tidak Menggunakan Pelumas

Ada sekitar 16 sampai 25,8 persen orang yang mengaku bahwa telah menggunakan kondom tanpa memakai peluman. Kenapa ini menjadi masalah ? Ya, karena jika kalian ingin berhubungan sex untuk jangka waktu yang lama, kondom tersebut akan lebih mungkin robek jika tidak menggunakan pelumas.

11. Salah Memakai Pelumas

Dari 3,2 persen wanita dan 4,7 persen pria melaporkan telah menggunakan pelumas berbahan dasar minyak dengan kondom lateks. Pelumas yang berbahan dasar minyak justru akan mempengaruhi lateks, yang membuat kondom  rentan terhadap kerusakan.

12. Salah Menarik Kondom


Dari 31 persen pria dan 27 persen wanita melaporkan bahwa mereka gagal menarik gagal untuk menarik kondom setelah ejakulasi.



Baca : Manfaat Hebat Dari Apel Merah


13. Menggunakan Kondom Berulang Kali


Riset menemukan bahwa ada sekitar 1,4 sampai 3,3 persen orang menggunakan kondom bekas pakai. Satu kondom di gunakan setidaknya 2 kali selama melakukan hubungan sex.


14. Salah Tempat Penyimpanan

Riset menunjukan sekitar 3 hingga 19 persen orang yang terlbiat dalam penelitian ternyata menyimpan kondom tidak pada tempat yang benar. Kebanyakan pria menyimpang kondom di dompet, kondom harus di simpan di tempat yang sejuk dan kering. Jangan simpan di tempat yang terkena matahari juga, karena ini lah yang menyebabkan kondom jadi sulit di pakai dan tidak nyaman lagi, dan bahkan tidak aman lagi.

15. Tidak Memakai Kondom Sama Sekali

 Kesalahan yang ini buka di lihat dari hasil penelitian, Namun menurut hasil survei yang terbaru ole National Survey Sexual Health dan Behavior di Amerika Serikathanya 40 persen pria usia di 18-24 tahun yang menggunakan kondom saat berhubunuangan sex. Surveri menemukan juga  hanya 25 persen pria berusia 25-34 tahun yang meakaiu kondom. Dan hanya 20 persen usia 35-44 tahun yang menggunakan kondom.



Sekian dulu berita nya tenang Kesalahan memakai kondom, mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran lagi buat kalian semua, buat yang masih salah jangan ragu buat coba lagi yah :D

Baca juga :

0 comments:

Post a Comment