54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Thursday, August 20, 2015

Dinas Pendidikan Sogok Wartawan Karena Bendera Terbalik


AGEN BLACK JACK ONLINE TERPERCAYA Bagi suatu negara bendera adalah lambang dari negara tersebut dan sebagai tanda bahwa mereka sudah merdeka. Karena itu kita harus menghargai dan menjaga bendera yang menjadi lambang negara kita sendiri. Apa lagi pada saat hari raya besar negara kita, pastinya kita akan menaikkan bendera untuk mengenang yang kesekian kalinya negara kita telah merdeka dan para pahlawan yang telah berjasa di dalamnya.


Namun Bendera Merah Putih yang dikibarkan di Nias Sumatra Utara, terpasang terbalik. Bukan merah putih yang terpasang tapi putih merah. Ada sejumlah wartawan yang melihat dan menanyakan hal ini, mereka semua langusng di undang oleh Kepala Seksi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias ke kantornya. Lalu para wartawan di tawari uang sebesar 2 juta rupiah untuk tidak menyebarkan masalah tersebut.

AGEN CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

"Kami minta kepada media untuk tidak memberitahukan atau menyebarkan berita ini kepada masyarakat. Kami siap memberikan konsekuensi sebesar 2 juta rupiah." katanya di ruang Kerjanya di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias. Bendera merah putih yang terpasang terbalik itu hampir 1 harian terpasang, Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan bagi warga yang lewat di depan kantor itu.

Seorang warga yang melintas di sana bernama Faisal berkata "Apa kata dunia kalau bendera begini."
Lalu pada sore hari seorang Polisi Pamong Praja mendatangi kantor Dinas Pendidikan , dan meminta kepada salah satu pegawai untuk memperbaiki pemasangan bendera.

Saat di tanya kenapa bendera bisa terpasang terbalik, ia mengatakan bahwa ini kelalaian petugas. "Dari pada salah besar, lebih baik kita perbaiki. Saya cinta bendera karena itu saya perbaiki bendera ini," katanya.

CERITA DEWASA TERPANAS

Bupati Nias yang diminta tanggapan melalui pesan singkat mengatakan bahwa dia belum menerima informasi tersebut. "Saya sedang mengikuti rakor tentang pilkada di Medan," katanya. Dan dia juga menyampaikan bahwa bendera terbalik itu bukanlah kesengajaan, melainkan kelalaian pegawai. Ia berjanji akan memanggil Kepala Dinas dan pegawai Dinas Pendidikan sepulang dari medan.

Baca juga:

0 comments:

Post a Comment