54dewapoker

About

 Nandha Cyberr Banner

Sunday, August 2, 2015

Ciri-Ciri Dan Cara Menghadapi Copet


AGENT ADU Q ONLINE TERPERCAYA Berdasarkan dari kehidupan sehari-hari yang kita jalani, sudah banyak kita meilhat kejadian para pencopet yang melakukan aksinya. Mungkin pernah juga kita melihat secara langsung copet itu beraksi atau bahkan mungkin kita sendiri pernah menjadi korban. Copet pun melakukan aksinya dengan berbagai cara, ada yang diam diam mengambil, ada yang langsung rampas dan lari, ada yang kerja sama. Untuk lebih jelasnya, kita akan bahas tenang copet dibawah ini.



BERITA MENARIK TERBARU


Beriku ciri-ciri pencopet:

- Copet biasanya bekerja tidak hanya sendiri, tapi terdiri dari beberapa orang ada yang ber 2 atau ada yang 3 bahkan ada yang sekelompok berisi 5 atau lebih. Tapi ada juga yang beraksi sendiri mungkin karna sudah biasa dan biar hasilnya dapat di nikmati sendiri.

- Coper biasanya membawa peralatan untuk mendukung aksinya, seperti jaket hitam yang di taruh di tangan dan ada juga tas besar atau tas kotak. Keduanya di pakai untuk fungsi yang sama, sama sama buat menutupi aksinya copetnya nanti. 

- Berpakaian cukup rapih, bahkan ada yang menggunakan kemeja, ada yang pake topi, celana panjang. Semua itu di gunakan untuk menutupi kecurigaan dan untuk meyakinkan orang-orang yang melihat.

- Usia pencopet juga bervariasi, jadi jangan hanya menganggap yang sudah bapak-bapak atau om-om saja yang beraksi dalam mencopet. Ada juga anak muda yang berpenampilan cukup oke, bahkan anak kecil pun ikut terlibat dalam pencopetan.

AGEN BLACK JACK ONLINE TEPERCAYA

- Biasanya pencopet tidak langsung melakukan aksinya begitu saja. Ada gerak-gerik mencurigakan yang dia lakukan, biasanya untuk memperhatikan mangsa nya dulu atau memantau situasi setempat. Jika di rasa cocok langsung gas kan.

- Dan yang ini biasanya orang sudah mulai curiga atau biasanya sudah tau, bahwa pencopet biasanya suka duduk mepet-mepet walaupun bangku di sebelah sebenarnya masih kosong.

 Berikut cara-cara mencegah copet:

- Kalau bisa sisahkan uang seperlunya untuk ongkos atau yang lain di kantong, sisanya untuk uang dalam jumlah yang besar atau barang-barang yang mahal seperti HP, sebaiknya di masukan kedalam tas. Dan taruh lah uang di selipan baju di pisah-pisah, jadi jika hilang di curi setidaknya tidak semua nya tapi masih ada yang lain.

- Waspada bila ada orang yang membawa jaket dan tas besar di pangkuat.

- Waspada juga terhadap orang yang gerak-gerik nya aneh. duduk sudah mepet-mepet, suka memperhatikan orang yang tidak biasa seperti dari ujun kaki ke ujung kepala.

CERITA DEWASA TERPANAS

- Jangan melamun / bengong apa lagi tertidur, itu adalah walktu yang sangat pas bagi pencopet untuk menyerang korban.

- Sering melihat kanan kiri, jangan hanya terfokus ke satu pandangan. Sekali-sekali melihat sekitar juga perlu.

- Tidak perlu memamerkan atau memakai HP yang berlebihan, pake aja seperlunya. Misalnya kamu punya HP 10, tidak perlu sepuluh-sepuluhnya kamu keluarkan. Pake saja satu  dan simpan yang lainnya di tas atau di tempat yang aman. Kalau perlu tidak usah di bawa yang lainnya jadi cukup bawa 1 aja, atau maksimal 3 jika kalian memang benar benar orang sibuk.

- Biasakan hadapkan tas anda kehadapan anda, atau di hadapkan ke atas agar penumpang / orang yang lain bisa melihatnya juga.

- Jika di dalam angkot hanya ada anda dan orang yang di curigai sebagai pencopet, lebih baik anda turun dan mencari angkot yang lain. Lebih baik rugi sedikit untuk membayar angkot lagi, dari pada nyawa dan harta anda menjadi taruhannya. Tapi ingat turunnya di tempat yang ramai yahh.

Sekian tips-tips dari AgentOnline yang dapat kita sharing untuk menghindari pencopetan. Semoga bisa jadi masukan buat kalian untuk lebih berhati-hati lagi.

Baca Juga :
Cara Bermain ADU Q
Fakta Tentang Kartu Remi
Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Cinta Kepada Anda
10 Hal Sepele Yang Bisa Membuat Cewek Jatuh Cinta
Msitery Bloody Mary

0 comments:

Post a Comment